MotoGP

Marquez Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Repsol Honda Hingga 2020

Primaberita.com – Harapan tim-tim di MotoGP untuk bisa mendapatkan service dari Marc Marquez berkahir sudah. Pasalnya juara bertahan MotoGP itu telah resmi memperpanjang kontrak nya bersama Repsol Honda hingga 2020.

Pernyataan perpanjangan kontrak di ungkapkan langsung oleh rider berkebangsaan Spanyol tersebut. Marquez mengatakan jika dirinya merasa sangat senang bisa bertahan di Honda, terlebih hal itu bisa membantu nya untuk fokus menghadapi musim 2018.

“Kami telah berbicara dengan Honda dan saya senang menutupnya dengan perpanjangan kontrak baru, lebih cepat lebih baik. Jadi, saya bisa lebih konsentrasi dan fokus membalap,” ujar Marquez.

“Saya sangat bersemangat terus balapan bersama tim pabrikan Honda di MotoGP. Saya bangga membalap sebagai anggota Keluarga Honda, dan saya sangat menghargai bagaimana Honda dan tim saya selalu melakukan yang terbaik demi menyediakan semua hal yang saya butuhkan,” lanjut Marquez.

Sekedar informasi, sejak menjejakkan kaki di kelas utama MotoGP pada tahun 2013 lalu, Marquez memang langsung menjelma sebagai pembalap papan atas di dunia. Hingga saat ini, ia telah berhasil menjadi 4 kali juara MotoGP.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan