La Liga

Dapat Gaji 5 Kali Lipat Dari Klub China, Yannick Carrasco Resmi Tinggalkan Atletico Madrid

Primaberita.com – Klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid akhir nya resmi mengumumkan telah melepaskan Yannick Ferreira Carrasco ke klub asal China Dalian Yifang dengan nilai transfer 30 juta euro atau setara 505 miliar rupiah.

“Yannick Carrasco telah resmi ditransfer ke klub China, Dalian Yifang. Winger asal Belgia itu sebelumnya bergabung dengan Atletico Madrid pada 10 Juli 2015,” kutip pernyataan situs resmi Atletico Madrid.

Kepergian Carrasco dari Wanda Metropolitano disebut-sebut karena pemain berkebangsaan Belgia itu tidak mampu menolak tawaran gaji menggiurkan dari Dalian Yifang. Carrasco mendapatkan gaji £8,8 juta atau setara Rp167 miliar per tahun di Dalian Yifang.

Seperti diketahui, bersama Atletico Carrasco hanya mendapatkan gaji £1,6 juta atau setara Rp30,5 miliar atau hanya seperlima dari yang diberikan oleh klub baru nya tersebut.

Bergabungnya Carrasco di Dalian Yifang menambah daftar pemain bintang yang bermain di Liga Super China. Rekan setim Carrasco di timnas Belgia, Axel Witsel, sudah bermain untuk Tianjin Quanjian sejak 2017.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan