Politik

Wakil Ketua DPR : Prabowo Calon Presiden 2019 Sudah Harga Mati Tak Bisa Ditawar!

Primaberita.com – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon menegaskan jika pencalonan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di pemilu 2019 disebut sudah harga mati dan tidak bisa di tawar lagi.

Menurutnya, seluruh Kader Gerindra diklaim sudah 100 persen dan solid mendukung Prabowo untuk pencapresan 2019. Pernyataan itu sekaigus membantah pertanyaan seputar wacana untuk menduetkan Joko Widodo dengan Prabowo.

“Ya harga mati, jadi calon presiden lah. Itu sudah tidak bisa di tawar lagi! Saya kira kalau bagi Gerindra kami akan solid akan mendukung pak Prabowo menjadi calon presiden di Pilpres 2019 nanti,” ujar Fadli.

Selain itu, Fadli juga memaparkan jika sudah ada lobi-lobi informal di sodorkan untuk menjadi calon wakil Prabowo. Namun, saat ini komunikasi politik dengan calon mitra koalisi masih berjalan.

“Ya pokoknya nanti kita akan dudukan dulu dengan mitra-mitra calon koalisi, kriteria. Bahkan nanti kalau waktunya sudah pas, mungkin nama-namanya siapapun harus kesepakatan bersama,” tutup Fadli.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan