Kapolda Silahturahmi Dan Berikan Nasihat, Para Tahanan Di Mapolda Sulsel Terharu

Primaberita.com – Ada hal unik dan tak biasa namun sangat menyentuh hati terkait kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Umar Septono ke ruangan tahanan Mapolda Sulsel beberapa waktu yang lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Irjen Umar Septono bertujuan untuk menggelar silaturahmi dengan para tahanan di Mapolda dan di sertai sarapan pagi bersama. Bahkan Kapolda Sulsel tersebut tak risih memakan nasi kotak bersama para tahanan di lantai.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani, Irjen Umar Septono memberikan nasihat dan juga semangat kepada para tahanan untuk menjalani hidup lebih baik mulai saat ini hingga ke depan nya.

“Ia datang silaturahmi ke sel tahanan Polda Sulsel. Ia beri nasehat dengan tabah menghadapi cobaan dan ujian agar lebih baik lagi. Yang penting disampaikan juga, ingat Allah dan keluarga juga, kembali ke jalan yang benar,” ujar Kombes Dicky Sondani.

Kunjungan silahturahmi Kapolda Sulsel ternyata mampu membuat para tahanan kaget dan tak menyangka seorang jenderal bintang dua datang dan mau makan bersama. Bahkan seorang tahanan yang tak disebutkan nama nya mengaku merasa terharu atas perhatian yang diberikan Kapolda Sulsel.

“Saya kaget datang pak Kapolda, apalagi seorang jenderal mau datang makan bersama kami, di lantai pula. Dia berikan nasihat yang sangat baik secara moral. Terus terang kami merasa terharu dengan silahturahmi yang digelar pak Kapolda.” ujar tahanan.

Add a Comment