Primaberita.com – Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan oleh pihak Kepolisian, Roro Fitria akhirnya resmi ditahan. Sejak penahanan nya kurang lebih seminggu yang lalu, kini ada yang nampak berubah dari wajah artis kontroversi itu.

Wajah Roro Fitria tanpa make up muncul di beberapa akun gosip dan terlihat sangat mengerikan. Berdasarkan keterangan yang dituliskan akun pengunggah, potret Roro itu diambil pada saat ekspose di hadapan media, Kamis (22/2/2018) kemarin.

Dalam foto tersebut, wajah Roro tampak hitam dan kumal. Hal itulah yang menjadi perhatian utama para netizen. Bahkan seorang netizen dengan akun intagram @3dara_rumpi mengatakan “Jadi inget twit an mbah mijan (ngomong dlm ati),”.

Seperti diketahui, sebelumnya ahli supranatural yakni Mbah Mijan sempat berujar di akun twitter nya yang berbunyi “Konon menurut dongeng, jika Dayang Perewangan menjauh dalam waktu lama, maka wajah orang tersebut akan terlihat aslinya, mudah-mudahan mbak Roro Fitria tidak akan berubah dan wajahnya tetap cantik berseri mewangi sepanjang hari seperti bunga melati.” tulis mbah Mijan.

Ucapan mbah Mijan tersebut langsung ramai di perbincangkan oleh para netizen. Netizen pun akhirnya bertanya-tanya apakah potret tersebut adalah wajah asli Roro selama ini.