Jumat , Desember 14 2018
Home / Lifestyle / Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama

Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama

Primaberita.com –  Bau badan tentu saja akan sangat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri seseorang. Selain itu bau badan juga akan sangat mengganggu orang-orang disekitar. Oleh sebab itu, menggunakan parfum adalah salah satu cara mengatasi masalah tersebut.

Namun terkadang, wangi pada parfum yang kita gunakan tak bisa bertahan lama. Salah satu faktor nya adalah salah menyemprotkan akan membuat aroma parfum tidak akan bertahan lama. Berikut adalah tips  menyemprotkan parfum agar bertahan lama.

1. Semprot Parfum Pada Rambut

Helaian rambut dipercaya dapat membuat aroma parfum lebih tahan lama dibandingkan kulit. Namun kamu tetap harus berhati-hati karena alkohol yang terkandung dalam parfum dapat menyebabkan rambut menjadi kering. Jadi cara yang aman adalah semprotkan terlebih dahulu parfum pada sisir, kemudian kamu dapat sisirkan ke helaian rambutmu.

Baca:  Baru Pertama Kali Liburan Ke Luar Negeri, Ini 7 Tips Oke Buat Kamu

2. Semprot Parfum Di Belakang Telinga

Daerah di belakang telinga adalah titik denyut nadi, sehingga pembuluh darah lebih dekat dengan kulit, yang memancarkan kehangatan, sehingga aroma parfum akan lebih tahan lama.

3. Semprotkan Parfum Pada Lipatan Siku

Area ini adalah area titik denyut nadi, sehingga pembuluh darah dapat memancarkan kehangatan yang menyebabkan aroma parfum akan lebih tahan lama. Sebelum menyemprotkan parfum pada lipatan siku, pastikan kamu sudah menggunakan moisturizer atau body lotion untuk menjaga kelembaban kulit.

Baca:  Ini Dia 5 Bahan Dapur Yang Mampu Atasi Masalah Pada Kulitmu

4. Semprotkan Parfum Pada Lipatan Lutut

Daerah lembut di belakang lutut Anda adalah salah satu dari titik-titik nadi yang sempurna untuk menyemprotkan parfum. Bagian bawah tubuh Anda juga dinilai mampu membuat aroma parfum lebih tahan lama.

5. Semprotkan Parfum Pada Pusar

Pusar merupakan salah satu titik tubuh yang memancarkan panas, sehingga dapat mempertahankan aroma parfum.

 

 

Tinggalkan Balasan