Belum Memuaskan, Pembalap Malaysia Terancam Gagal Gantikan Posisi Folger Di Yamaha Tech3

Primaberita.com – Belum mampu beri hasil yang memuaskan saat melakoni ujicoba MotoGP musim 2018, pembalap asal Malaysia Hafizh Syahrin terancam gagal menggantikan posisi Jonas Folger di tim Yamaha Tech3.

Seperti diketahui, Syahrin hanya mampu berada di urutan ke-22 pada hasil keseluruhan tes. Hal tersebutlah yang membuat bos Tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal masih enggan menetapkan Syahrin menemani Johann Zarco.

“Saya belum bisa memberikan komentar mengenai pengemudi kedua (Yamaha Tech 3) untuk MotoGP 2018. Kami masih memiliki beberapa pertanyaan yang harus diperjelas. Baru setelah itu, kami akan membuat pernyataan resmi,” ujar Poncharal.

Meski demikian, Poncharal tetap menghargai usaha rider Moto2 tersebut. Ia mengatakan jika Syahrin telah bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang maksimal, meski belum beradaptasi dengan kondisi dan kendaraan di MotoGP.

“Dia telah menjaga keberaniannya dan bekerja dengan baik. Itu tentu bukan tugas yang mudah. Saya hanya bisa menekankan bahwa dia telah menunjukkan penampilan yang baik.” tutup Poncharal.

Add a Comment