Selebritis

Jedun Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani : Itu Karma Untuk Pelakor!

Primaberita.com – Penangkapan artis kontroversi Jennifer Dunn terkait kasus narkoba langsung menjadi viral dan perhatian publik. Banyak yang mengomentari kejadian termasuk salah satu nya artis yang tak kalah kontroversi Nikita Mirzani.

Nikita bahkan berani menyebut jika apa yang terjadi pada Jedun (sapaan akrab Jennifer Dunn) adalah karma karena menjadi seorang pelakor (perebut laki orang). Ia juga menambahkan jika Jedun seharus nya banyak belajar dari kasus-kasus yang sebelum nya telah terjadi.

“Nggaa kapok, ini udah yang ketiga kalinya. Dia harusnya belajar berarti kalau kayak gini, dia belajarnya sebentar. Mungkin karena dia lagi menikmati kebahagiaan yang berhasil merebut seorang suami.” ujar Nikita Mirzani.

“Jadi dia udah terlena aja gitu. Padahal dia nggak tahu dengan dia kayak gitu dia diintai banyak orang. Mungkin ya ini sudah terjawab semua doa-doanya bunda Sarita dan anak-anaknya, dia (Jedun) kena karmanya.” lanjut Nikita Mirzani.

Lebih jauh Nikita Mirzani merasa jika karma berlaku untuk semua orang termasuk dirinya dan Jedun. Oleh sebab itu, artis yang tubuhnya banyak di hiasi tato tersebut tak ingin menyakiti orang lain.

“Karena Niki percaya karma berlaku sama siapa aja makanya Niki, nggak mau berbuat jahat sama orang. Kalau mulutnya jahat ya biar saja. Yang penting kita kerja,” tutup Nikita Mirzani.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan