Girls! Ini 4 Jenis Tas Yang Sesuai Untuk Acara Pesta

Primaberita.com Wanita selalu ingin tampil sempurna dalam acara apapun, maka tak heran wanita akan melakukan apapun demi merealisasikan nya termasuk dalam penggunaan tas pesta. Karena untuk pergi ke acara formal seperti pesta,tentu saja kamu memerlukan tampilan yang sedikit berbeda dari biasnya.

Semua fashion item yang kamu pakai saat akan pergi ke pesta harus diperhitungkan, apakah sesuai dengan acara atau tidak. Jika tidak diperhitungkan tentu kamu tidak mau menjadi pusat perhatian karena salah kostum. Salah satu fashion item yang harus kamu perhatikan adalah tas. Jangan sepelekan pemilihan tas, pilihlah tas yang sesuai ketika digunakan untuk acara pesta. berikut daftar tas yang cocok digunakan untuk pergi ke pesta.

1. Clucth

Clucth merupakan tas kecil yang tidak memiliki tali, dan hanya bisa digenggam. Tas seperti ini memebrikan kesan yang classy. Kamu dapat menggunakan Studded Clucth yang memiliki detail kecil dan tidak berlebihan akan semakin menyempurnakan tampilan kamu. Atau kamu juga bisa menggunakan Velvety Clucth yaitu clucth yang terbuat dari bahan beludru. Tas seperti ini akan membuat tampilan kamu semakin berkelas dan formal.

Add a Comment