Kekurangan Ayam, 900 Gerai KFC Di Inggris Tutup

Primaberita.com – Sebagai salah satu gerai makan cepat saji paling terkenal di dunia, Kentucky Fried Chicken (KFC) memang sangat di minati masyarakat dunia. Karena sangat di gemari, sampai-sampai ratusan gerai KFC di Inggris harus tutup karena kekurangan bahan baku.

Bahan baku yang dimaksud adalah ayam itu sendiri. Karena hal ini, tercatat kurang lebih 900 gerai harus di tutup. Masalah kekurangan ini bermula ketika jaringan restoran tersebut mengalihkan kontrak pengirimannya ke DHL yang akhirnya memaksa proses pengiriman ayam dari luar terhambat.

“Kami telah membawa rekanan pengiriman baru, tapi mereka memiliki beberapa masalah pada tahap awal – mengirimkan ayam segar ke 900 restoran di seluruh negeri cukup kompleks,” kutip situs resmi KFC di Inggris.

“Kami tidak akan berkompromi dengan kualitas, jadi tidak ada pengiriman berarti beberapa restoran kami tutup, dan yang lainnya mengoperasikan menu terbatas, atau memperpendek jam kerja.” lanjut kutipan situs KFC.

Di tempat terpisah, juru bicara pengiriman meminta maaf atas ketidaknyamanan yang di timbulkan. Mereka menegaskan jika akan memperbaiki situasi sebagai prioritas utama agar KFC kembali beroperasi seperti semula.

Add a Comment