Rosberg Prediksi Hamilton Kembali Juara F1 Musim Ini, Bottas : Saya Bisa Mengalahkannya!

Primaberita.com – Juara Formula One (F1) musim 2016 yakni Nico Rosberg memberikan gambaran dan prediksi terkait pembalap mana yang memiliki potensi untuk menjadi juara balapan jet darat itu pada musim 2018 yang akan segera di mulai.

Menurut mantan pembalap F1 asal Jerman itu, Lewis Hamilton yang notabene mantan rekan setimnya dulu merupakan kandidat kuat menjadi juara F1 musim ini. Walau demikian, Rosberg menyebut Hamilton tidak akan menang dengan selisih poin yang banyak.

“Prediksi saya sesuai dengan apa yang terjadi pada 2017. Lewis Hamilton akan memenangkan kejuaraan, kali ini hanya satu poin di atas Sebastian Vettel. Setelah itu adalah rekan satu tim Lewis, Valtteri Bottas, dan kemudian dua pembalap Red Bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo,” ujar Rosberg.

Lebih jauh, prediksi rosberg ternyata di tentang oleh pengganti nya di tim Marcedes yakni Valtteri Bottas. Menurutnya, ia mampu bersaing dengan Hamilton pada baris terdepan, bahkan bisa mengalahkan juara bertahan F1 tersebut.

“Pastinya, dia (Hamilton) merupakan salah satu pembalap terbaik yang pernah ada di Formula One, empat kali juara dunia yang selalu berada pada tempatnya, namun saya membuktikan pada diri saya beberapa kali tahun lalu bahwa saya bisa melakukannya dan bisa mengalahkannya,” tegas Bottas.

Add a Comment