La Liga Liga Inggris

Madrid Tawar De Bruyne 3,3 Triliun Rupiah, The Citizens Tak Bergeming

Primaberita.com – Menjalani musim dengan sangat baik bersama Manchester City, Kevin de Bruyne menjadi komoditi hangat dan menjadi incaran beberapa klub besar. Salah satu yang sangat tertarik mendatangakan nya adalah Real Madrid.

Bahkan Madrid siap menebus pemain berkebangsaan Belgia itu dengan mahar sebesar 200 juta euro atau setara dengan 3,3 triliun rupiah. Angka tersebut akan menjadi nilai termahal kedua setelah klausul Neymar yang bernilai 222 juta euro.

Meski berani membayar mahal de Bruyne, namun keinginan Madrid tak akan terwujud dengan mudah. Pasalnya The Citizen sendiri menegaskan jika tak akan menjual pemain yang pernah membela Chelsea tersebut.

Seperti diketahui, peran vital de Bruynetak hanya dalam membawa Manchester Biru memuncaki klasemen Premier League, namun juga masuk final Piala Liga, babak V Piala FA, dan 16 besar Liga Champions.

Bahkan sang pelatih Joseph Guardiola merasa yakin jika suatu saat nanti, anak asuhnya tersebut akan menjadi pemain terbaik dunia dan memenangkan Ballon d’Or seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan