Liga Indonesia Nasional

Tak Diperbolehkan Paspampres Ikut Presiden Berikan Piala Ke Persija, Anies Baswedan : Yang Penting Persija Menang

Primaberita.com – Video terkait Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang terlihat ‘dilarang’ atau tidak diperbolehkan ikut rombongan Presiden Joko Widodo ke lapangan untuk memberi trofi kepada Persija Jakarta sebagai pemenang Piala Presiden menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Dalam video tersebut, Anies yang ingin ikut turun ke lapangan mendapat hadangan dari seorang anggota paspampres. Ketika mendapat ‘hadangan’ tersebut, Anies terlihat berbicara dengan anggota paspampres tersebut, namun tidak diketahui apa yang di bicarakan dan akhirnya Anies tak mengikuti rombongan Presiden turun ke lapangan.

Menanggapi rumor terkait video tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tak ingin memperkeruh suasana. Anies tidak mempermasalahkannya dan bahkan memakluminya. Bagi Anies, yang terpenting Persija menang dan juara Piala Presiden.

“Begini dari tadi malam itu yang penting Persija menang. Saya di mana enggak penting, yang penting Persija menang dan saya merasa bangga. Saya kemudian mendatangi teman teman di bawah turun ke lapangan saya ucapkan selamat yang penting bagi kita adalah Persija menang dan rakyat indonesia senang,” beber Anies.

“Pak Presiden itu berikan ucapkan selamat setiap gol. karena begitu masuk, ‘Pak pokoknya Jak menang ya Pak’, (Jokowi) bilang ke saya. Jadi soal video dan lain-lain gak usah di ambil pusing. Nanti hanya bikin masalah baru.” tutup Anies.

Tinggalkan Balasan