Miliki Narkoba, Roro Fitria Diamankan Polisi

Primaberita.com – Setelah Fahri Albar, satu lagi selebritis yang kembali di tangkap terkait kasus narkoba adalah Roro Fitria. Aktris kontroversi itu di tangkap pada 14 Februari 2018 di rumahnya di Patio Residence, Jakarta Selatan.

Kabar ini di sampaikan langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan. Menurut Suwondo, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Roro Fitria.

“Iya betul. Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan. Selanjutnya nanti kita akan lakukan konferensi pers.” ujar Kombes Pol Suwondo Nainggolan.

Sejauh ini pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan pasti terkait narkoba jenis apa yang di miliki oleh Roro Fitria. Namun beredar kabar jika Roro di tangkap karena memiliki 2 gram sabu.

Sekedar informasi, Roro Fitria yang mempunyai nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini terkenal dengan artis yang kerap pamer harta kekayaan. Selain menjadi artis, Roro juga sering menjadi model dan presenter sebuah acara di televisi.

Add a Comment