Geram Suami Selingkuh, Ibu Ini Nekat Tabrakan Mobilnya Ke Mobil Suami Hingga Ringsek

Primaberita.com – Kasus perselingkuhan yang melibatkan pelakor (perebut laki orang) semakin sering terjadi. Baru-baru ini kasus yang sama terjadi di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Namun kali ini agak sedikit berbeda dari kasus-kasus lain karena seorang istri yang memergoki sang suami selingkuh dengan wanita lain justru nekat menabrakkan mobil milik nya ke mobil sang suami sehingga si suami terluka parah.

Seperti di informasikan, setelah akun Facebook @Yuni Rusmini mengunggah foto dan vide kejadian tersebut, kasus itu menjadi ramai di sosial media. Kejadian itu diunggah akun Facebook Yuni pada Selasa 13 Februari 2018 sekira pukul 12.43 WIB.

Dalam unggahan nya, akun tersebut memperlihatkan tiga foto, yakni seorang ibu menggendong anaknya di atas jalan, satu unit mobil pikap hitam yang menabrak pohon dan mobil Toyota Fortuner putih yang rusak parah di tengah jalan.

Lebih detail, akun tersebut menceritakan bahwa saat itu sang istri mengetahui bahwa suaminya sedang bersama terduga pelakor. Pria ini diketahui membawa terduga pelakor dengan menggunakan mobil L300.

Kemudian pelakor tersebut diturunkan sang suami di tengah jalan. Mengetahui hal tersebut, sang istri sambil menggendong anak balitanya mengejar menggunakan mobil Fortuner dan langsung ditabrakkan ke mobil L300 yang dikemudikan oleh suaminya dari arah belakang.

“Dilema rumah tangga. Suami istri adu Mobil (ditabrakkan), karena pelakor. Korban terluka (suami) dibawa kerumah sakit. Infonya kedua mobil tersebut dibawa oleh pasangan suami istri. Yang laki-laki (suami) pakai L300 dan yang istri bawa fortuner,” tulis keterangan akun tersebut.

“Dan mobil L300 menabrak pohon dan terpental. Sang suami tergencet mobil tapi masih hidup dan terluka parah. Langsung dibawa ke rumah sakit. Untuk melihat videonya ini saya beri link nya https://youtu.be/3xrwYZrzsA4,” lanjut keterangan akun itu lagi.

Sejak peristiwa itu di unggah ke media sosial facebook, postingan ini sudah di share sebanyak 4 ribu lebih 3 ribu lebih komentar netizen. Kebanyakan komentar dari netizen memberikan dukungan kepada sang istri karena berani memberi efek jera pada suami yang selingkuh.

Add a Comment