Jika Dibutuhkan, Djarot Siap Maju Di Pilgub Sumut 2018

Primaberita.com – Jelang pemilihan kepala daerah serentak 2018, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berencana menunjuk mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat untuk menjadi calon Gubernur Sumatera Utara.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Wacana tersebut sepertinya tidak main-main, pasalnya beberapa waktu yang lalu Djarot diketahui berkeliling Sumatera Utara dengan alasan tujuan berwisata.

Djarot sendiri sudah mengakui jika pencalonan dirinya di Pilkada Sumut 2018 benar adanya. Hanya saja, hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari partai berlambang banteng tersebut. Djarot mengatakan jika keputusan nya akan pada 4 hingga 6 Januari mendatang.

“Memang, kalau memang itu perintah, saya siap. Januari nanti ada rapat. Mengkin pada 4-6 Januari. Jadi kita tunggu saja keputusan dari partai. Apakah saya akan maju atau tidak di Pilgub Sumut 2018.” beber Djarot.

Sampai saat ini PDIP memang belum memutuskan soal jagoannya di Sumut. Komunikasi dengan Hanura, Golkar, hingga NasDem terus dijajaki. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berharap PDIP akan mengumumkannya pada Kamis (4/1) besok.

Add a Comment