Travel

Ini Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik Untuk Menghabiskan Waktu Saat Imlek

Primaberita.com –  Imlek atau tahun baru cina 2018 jatuh pada 16 Februari. Pernak-pernik dan nuansa imlek pun sudah mulai terasa di beberapa tempat, seperti pusat perbelanjaan, hotel, dan perkantoran.

Selain pulang ke kampung halaman, kalian juga bisa menghabiskan waktu libur imlek dengan mengunjungi beberapa tempat wisata dalam atau luar negeri. Berikut daftar destinasi wisata yang dapat kalian kunjungi saat imlek.

1. Hongkong

Hongkong merupakan salah satu destinasi wisata favorit pada saat imlek. Negara ini selalu mengadakan acara-acara menarik pada saat imlek, seperti pesta kembang api, pasar malam, dan masih banyak lagi.

2. China

Salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan waktu saat imlek ada di kota Shanghai, tepatnya di Longhua Temple, dan Yu Garden yang akan diadakan festival lampion selama beberapa hari.

3. Singapura

Kota Singapura akan dihiasi dengan lampion-lampion indah pada saat imlek, terutama di Chinatown. Akan diadakan event Chinatown Street Light Up. Sedangkan di Marina Bay Floating Platform akan diadakan event River Hongbao.

4. Korea Selatan

Pada saat perayaan Imlek masyarakat Korea Selatan akan mengunjungi keluarga yang ada di luar kota dan suasana kota menjadi sepi. Namun jangan khawatir, perayaan Imlek juga dilakukan tepatnya di Korean Folk Village. Disini pengunjung dapat melakukan face painting, horse petting atau menerbangkan layang layang.

5. Bali

Bali juga menjadi destinasi wisata favorit pada saat perayaan imlek. Kamu dapat menikmati indahnya pantai di Bali atau mengunjungi destinasi wisata lain yang ada di Bali.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan