Mendapat Ancaman Dari Kim Jong Un, Ini Jawaban Presiden Amerika

Primaberita.com – Ancaman yang disampaikan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un terkait nuklir mendapat jawaban dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Trump menyebut jika dirinya tidak takut akan ancaman yang di lontarkan oleh Kim Jong Un.

Seperti diketahui, sebelumnya Kim Jong Un mengeluarkan pernyataan yang disiarkan oleh televisi saat pidato menyambut tahun baru kemarin jika dirinya memiliki tombol nuklir di meja nya yang dapat ia tekan kapan saja jika ia mau.

“Seluruh wilayah AS (Amerika Serikat) berada dalam jangkauan serangan nuklir kami dan sebuah tombol nuklir selalu berada di atas meja kantor saya dan ini adalah kenyataan, bukan ancaman,” ujar Kim Jong Un.

Ucapan diktator Korea Utara itu ternyata mampu membuat telinga Donald Trump panas. Mantan pengusaha real estate itu pun menjawab jika dirinya juga memiliki tombol nuklir bahkan lebih besar dari yang dimiliki oleh Kim Jong Un.

“Pemimpin Korut Kim Jong un baru saja mengatakan bahwa ada ‘Tombol Nuklir di mejanya setiap saat.’ Akankah ada seseorang dari rezimnya yang miskin dan kelaparan mengingatkan Jong un bahwa saya juga memiliki Tombol Nuklir, tetapi jauh lebih besar dan kuat dari miliknya, dan tombol milik saya berfungsi!” balas Trump.

Ucapan Trump yang disampaikan nya melalui cuitan di twitter itu menambah daftar panjang perang mulut antar kedua nya. Sebelum nya kedua petinggi negara itu juga telah bersitegang dengan saling menghina dan mengejek di hadapan media.

Add a Comment