Acara Resepsi Nikah Vicky-Angel Habiskan Dana 4 Miliar, Kumalasari : Nggak Mungkin!

Primaberita.com – Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada akhir pekan kemarin memang menyita perhatian public dan juga beberapa selebritis lain nya termasuk seorang presenter seksi Kumalasari.

Kumalasari yang juga merupakan mantan gebetan Vicky angkat bicara terkait biaya resepsi pernikahan Vicky-Angel yang disebut-sebut merogoh kocek hingga 4 miliar rupiah. Ia mengatakan jika acara resepsi tersebut tak ‘semahal’ itu.

“Menurutku sih nggak wah ya. Wah dari mananya. Aku pulang dari Singapura, nggak ngikutin yang akadnya. Aku cuma nonton yang malamnya. Aku lihat ada bunga-bunga, dekorasinya oke.” ujar Kumalasari

“Makannya cuma nggak kelihatan karena pernikahan bukan dekorasi tapi makanannya juga. Ya aku lihat kalau sampai Rp 4 miliar kayaknya nggak mungkin,” lanjut Kumalasari.

Selain itu, Kumalasari juga menyindir pemakaian helikopter di acara resepsi pernikahan Vicky-angel. Menurutnya, harga sewa helikopter tak lebih mahal dari sewa jet pribadi yang sering ia pakai.

“Kalau helikoter nyewa nggak mahal juga. Paling berapa sih 100 juta. Dipakai cuman sebentar doang kok. Katakanlah dua jam nggak mahal. Orang jet pribadi ke luar kota sewa 150 juta apa lagi helikopter, makanya aku ketawa aja,” papar Kuamalasari.

Diluar biaya 4 miliar yang dihebohkan pihak Vicky-Angel dan media, acara tersebut diketahui banyak mendapat dukungan endorse. Bahkan Angel sendiri menyebut bahwa sampai cendol untuk hidangan pernikahan itu sendiri juga hasil endorse.

Add a Comment