Peristiwa Selebritis

Ngaku Menyesal, Tapi Jedun Malah Tersenyum Lepas Saat Konferensi Pers

Primaberita.com – Setelah menangkap Jennifer Dunn terkait kasus narkoba pada malam tahun baru 31 Desember yang lalu, Polda Metro Jaya menggelar konferensi pada Selasa (2/1/2017) di hadapan awak media.

Dalam konferensi pers tersebut, Jedun (sapaan akrab Jennifer Dunn) terlihat seperti tak memiliki beban. Artis yang lebih dikenal karena kontroversi ketimbang karya nya tersebut bahkan mampu menebar senyum ke sejumlah awak media yang menghadiri konferensi pers tersebut.

Ia juga bisa tertawa lebar saat mendengar pertanyaan dari para wartawan. Dalam konferensi pers itu, Jennifer Dunn sempat minta maaf pada masyarakat dan keluarganya di hadapan media karena dia kembali terjerat kasus narkoba. Ia mengaku menyesal karena kasus ini merupakan yang ketiga kali bagi dirinya.

Lebih jauh, atas perbuatan nya itu Jennifer Dunn terancam Pasal 114 ayat 1 subsider ayat 112 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan tuntutan ancaman lima tahun kurungan penjara.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan