Peristiwa Selebritis

Aktor Laga Advent Bangun Meninggal Dunia, Jagad Hiburan Tanah Air Kembali Berduka

Primaberita.com – Kabar duka kembali datang dari jagad hiburan tanah air. Kali ini, berita duka datang dari aktor legendaris Advent Bangun yang dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 02.35 WIB, Sabtu (10/2) di HCU RSUP Fatmawati, Jakarta.

Perihal berita duka sang aktor laga tersebut disampaikan langsung oleh pihak keluarga lewat pesan WhatsApp kepada kalangan awak media. Istri Advent Bangun, Louise juga telah membenarkan kabar duka tersebut.

“REST IN PEACE Telah Berpulang Ke Rumah BAPA Di Surga, Bapak Pendeta *Yohanes Thomas Advent Bangun* pada Pukul 02.35 WIB, hari Sabtu, 10 Febuari 2018 di HCU RSUP Fatmawati, Jakarta. Tuhan menghiburkan keluarga yang ditinggal,” tulis informasi keluarga Advent Bangun di pesan WhatsApp.

Meninggalnya Advent bangun pada usia nya yang ke-65 tahun dikarenakan menderita penyakit gagal ginjal dan harus menjalani cuci darah. Selain itu ia juga menderita diabetes sejak tahun 2005. Jenazah Advent Bangun rencana nya akan disemayamkan di rumah duka di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan