Hiburan Kuliner Lifestyle

Kafe Di Jepang Terapkan Konsep Paisura Demi Manjakan Pengunjung Pria

Primaberita.com –┬áJepang selalu memiliki inovasi untuk menarik perhatian para wisatawan. Salah satu yang sedang booming saat ini adalah konsep Paisura yang diterapkan oleh sebuah cafe bernama Muchi Cafe.

Muchi Cafe menerapkan konsep ‘Paisura’ atau yang jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia memiliki arti ‘membelah’. Lalu apa maksud dari konsep ‘membelah’ yang di sajikan oleh cafe tersebut?

Tak lain tak bukan konsep yang dimaksud Muchi Cafe ternyata mempekerjakan lima wanita cantik yang memiliki ukuran payudara di atas rata-rata. Mereka harus mengenakan sebuah tali yang digunakan seperti sedang memakai tas selempang.

Sehingga secara tidak langsung akan menonjolkan bentuk dan ukuran payudara mereka. Mereka juga diwajibkan mengenakan busana yang dapat menghasilkan efek paisura seperti kaus ketat dan lain sebagainya.

Pada menu makanan sendiri, Muchi Cafe belum merilis pernyataan resmi seputar hidangan. Hanya saja banyak yang berasumsi bahwa kafe ini akan menyajikan berbagai makanan unik sesuai dengan konsep paisura yang mereka usung, seperti kue berbentuk payudara dll.

Muchi Cafe rencananya akan dibukan di sekitar stasiun Shinjuku pada bulan Maret mendatang. Dan uniknya, kelima pelayan seksi tersebut harus melayani para pengunjung selama kurang lebih 90 menit untuk sekali layan makan.

Tinggalkan Balasan