Sepak Bola

Schedule Laga Semifinal Piala Presiden 2018 Berubah, Berikut Jadwal Lengkapnya

Primaberita.com – Piala Presiden 2018 kini memasuki babak semifinal dengan menempatkan 4 tim. Tim-tim tersebut adalah PSMS Medan, Persija Jakarta, Sriwijaya FC dan satu kontestan lain yakni Bali United.

Di babak semifinal ini, PSMS Medan akan menghadapi Persija Jakarta dalam partai home and away. Begitu juga Sriwijaya FC yang akan melawan Bali United. Leg pertama akan di gelar pada tanggal 10 dan 11 Februari, sementara itu leg kedua pada tanggal 12 dan 13 Februari 2018.

Jadwal itu sendiri sudah mengalami perubahan dari yang di tetapkan sebelumnya. Perubahan jadwal babak empat besar Piala Presiden dilakukan atas permintaan pihak televisi dan klub yang berkompetisi di Piala AFC 2018.

Seperti diketahui bersama, ada dua klub wakil Indonesia yang berlaga di kompetisi antar klub Asia itu. Dua klub yang dimaksud ialah Persija Jakarta dan Bali United.

Pada event tersebut, Bali akan menjamu Yangon United pada 13 Februari, sementara Persija Jakarta akan bertandang ke markas Johor Darul Ta’zim di Malaysia pada 14 Februari.

Berikut jadwal lengkap babak semifinal Piala Presiden 2018 :
– Leg pertama – Sabtu, 10 Februari 2018
Persija Jakarta vs PSMS Medan

– Leg pertama – Minggu, 11 Februari 2018
Bali United vs Sriwijaya FC

– Leg kedua – Senin, 12 Februari 2018
PSMS Medan vs Persija Jakarta

– Leg kedua – Selasa, 13 Februari 2018
Sriwijaya FC vs Bali United

Bagikan:

Tinggalkan Balasan