MotoGP

Stoner Menilai Rossi Masih Menjadi Salah Satu Pembalap Terbaik Di MotoGP

Primaberita.com – Mantan pembalap MotoGP Casey Stoner memberikan komentar terkait kiprah Valentino Rossi yang hingga kini masih bertahan di ajang balap motor paling bergengsi di dunia yakni MotoGP.

Menurut pembalap yang pernah membawa Ducati menjadi juara dunia itu, Rossi masih memiliki potensi dan kualitas yang tak bisa di anggap remeh. Stoner menegaskan jika The Doctor masih menjadi salah satu pembalap terbaik yang ada saat ini.

“Saya tidak kaget Rossi masih membalap. Orang-orang memiliki perbedaan. Ada Mick Doohan, yang mengawali karier di usia yang tidak muda lagi dan tetap meraih kemenangan hingga di pertengahan 30-an tahun,” ujar Stoner.

“Jika Valentino masih senang balapan dan masih kompetitif, maka tidak ada alasan untuk berhenti. Dia masih menjadi salah satu opsi terbaik bagi tim pabrikan dan dia memiliki kontribusi besar bagi kejuaraan,” lanjut Stoner.

Meski demikian, pembalap berkebangsaan Australia itu menilai jika Rossi perlu kemampuan ekstra untuk bisa merengkuh gelar juara dunia nya yang ke-10. Pasal nya saat ini nama seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo memiliki peluang lebih besar ketimbang Rossi.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan