Hiburan Internasional Lifestyle

Di Spanyol Ada Rumah Bordil Khusus Boneka, Ini Tarifnya

Primaberita.com – Semakin berkembang nya teknologi memang memudahkan manusia melakukan segala hal, termasuk perihal seks. Pasal nya saat ini, untuk melakukan hubungan intim, seseorang tak perlu lagi melakukannya dengan lawan jenis karena sudah ada boneka seks karena sudah ada Rumah Bordil Khusus Boneka.

Boneka seks di ciptakan untuk memenuhi kepuasan pengguna nya tanpa harus repot-repot merayu pasangan untuk berhubungan badan. Unik nya saat ini, boneka seks semakin mendapat tempat setelah suatu tempat di Barcelona, Spanyol terdapat rumah bordil khusus boneka seks bernama Lumi Dolls.

Di tempat ini, ditawarkan boneka seks berbagai ragam. Rata-rata wajah bonek ini mirip seperti manusia, ada juga yang memiliki payudara berukuran besar, bibir menawan, dan beragam warna bola mata.

Tak hanya itu, bahkan boneka seks yang ditawarkan di Lumi Dolls memiliki jenis sesuai ras manusia seperti Asian Lili, African Leiza dll. Tarif per kencan dengan satu boneka seks dihargai sekitar 120 euro atau sekitar 2 juta rupiah per jam.

Sejauh ini Lumi Dolls merupakan rumah bordil pertama yang ada di tengah masyarakat seiring cepatnya pertumbuhan industri boneka seks yang membuat wujudnya semakin realistis dan untuk memenuhi fantasi orang-orang dengan robot.

Tinggalkan Balasan