Hunian Elite Meikarta Banjir, Netizen : Masih Ada Yang Mau Tinggal Di Meikarta?

Primaberita.com – Banjir yang menggenangi kawasan elit Meikarta menjadi pergunjingan para netizen. Beredar sebuah video, dimana menampilkan banjir setinggi lutut orang dewasa yang merendam mega proyek di Cikarang tersebut.

Menanggapi banjir tersebut netizen banyak yang memberikan komentar miring, bahkan di antara nya ada yang mengatakan ‘masih ada yang mau tinggal di Meikarta?’ cuit akun anakmdn07 di twitter.

Seperti diketahui, iklan megaproyek Meikarta memang lagi booming di media-media elektronik seperti televisi dll. Dalam iklan nya, Meikarta di gambarkan sebagai hunian impian yang sangat aman dan nyaman untuk di tinggali.

Oleh karena nya, tak heran ketika banjir menggenangi Meikarta, para netizen malah memberikan cibiran. Sementara itu, selain iklan yang dicibir oleh netizen, perizinan Meikarta saat ini diduga masih bermasalah, tetapi kegiatan pemasaran dan pembangunan masih tetap dilakukan.

Dalam proses nya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah meminta Grup Lippo selaku pengembang menghentikan penjualan Meikarta sebelum melengkapi izin pemerintah daerah. Pihak Meikarta sempat mengklaim baru mengantongi izin pembangunan dari 84 hektare dari rencana pengembangan 500 hektare.

Meski izin masih bermasalah, lembaga riset pemasaran Nielsen mencatat Meikarta menjadi merek dengan belanja iklan tertinggi sepanjang 2017 dengan total belanja iklan lebih dari Rp1,5 triliun.

Add a Comment