Hiburan Lifestyle

Ajak Jombloers Tetap Happy Di Hari Valentine, Restoran Dengan Pelayan Seksi Ini Berikan Hidangan Gratis

Primaberita.com – Meski tak dirayakan oleh semua kalangan masyarakat, namun hari Valentine tetap saja menjadi satu event yang sangat di nanti oleh pasangan yang tengah di mabuk asmara. Ada banyak cara merayakan hari Valentine mulai dari bertukar kado atau hang out bareng dengan kekasih selama sehari penuh. Semua menarik untuk dilakukan orang yang sedang berpacaran.

Namun hal tersebut jelas berbeda bagi orang yang tak memiliki pasangan alias jomblo. Moment Valentine tentu menjadi hari yang paling di hindari. Oleh sebab itu, salah satu restoran bernama Hooters siap memberi kesenangan bagi para jomblo.

Cara nya adalah dengan makan gratis atau cuma-cuma di restoran yang terkenal dengan sajian ayam goreng dan pelayan seksi nya itu. Namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Untuk bisa mendapatkan sepiring chicken wings gratis, jomblo yang datang diwajibkan membawa foto mantan pasangan. Kemudian dilanjutkan dengan memesan menu 10 boneless wing, hancurkan atau sobek foto pasangan yang telah dibawa tadi dengan memasukkannya ke dalam alat shredder, atau bisa juga meminta pelayan Hooters untuk merobeknya.

Dan dengan otomatis anda akan mendapat bonus 10 free boneless wings gratis dari pihak restoran. Hal ini dilakukan dengan tujuan membuat orang-orang yang single tetap bisa merasa bahagia di Hari Valentine.

Sekedar informasi, program promosi ini hanya berlaku di Hari Valentine dengan catatan menu yang bisa dipesan hanyalah menu boneless wings, dan tidak peduli seberapa banyak foto mantan yang ingin disobek, penawaran menu sayap ayam tanpa tulang gratis tersebut hanya berlaku alias valid untuk satu pesanan per satu orang. Anda berminat?

Bagikan:

Tinggalkan Balasan