Peristiwa

Tak Terima Di Atur, Pengendara Mobil Ini Tanduk Petugas Lalu Lintas, Ini Videonya!

Primaberita.com – Sebagai seorang pengendara kendaraan bermotor, sudah sepatut nya kita mematuhi peraturan polisi lalu lintas yang berlaku. Hal itu dilakukan agar tercipta ketertiban dan keamanan saat berlalu lintas dan memperkecil angka kecelakaan.

Namun hingga saat ini masih saja banyak pengendara kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran. Seperti perisitiwa yang terjadi di daerah Matraman, DKI Jakarta dimana seorang pengendara mobil menolak diatur petugas polisi lalu lintas.

Kejadian yang sempat terekam itu menunjukan bahwa si pengendara bahkan melawan petugas dan sempat menanduk petugas dengan kepalanya. Diduga ia kesal atas sikap petugas yang sedang memarahinya saat ditindak.

Berdasarkan video tersebut, pengendara mobil hendak melintas lurus menuju arah Manggarai dari arah Jalan Pramuka, Jakarta Timur. Namun sedang ada pengalihan arus karena adanya proyek underpass Matraman.

Sehingga pengendara harus mencari jalan alternatif ke arah tersebut. Akan tetapi, pengendara ini masih tetap bersikukuh dan menolak diatur oleh polisi yang tengah mengatur lalu lintas.

Atas peristiwa tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar dan kritikan terkait ulah si pengendara. Menurut para netizen si pengendara seharus nya di berikan tindakan berupa tilang agar menimbulkan efek jera.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan