Lifestyle

Ghosted Hair, Trend Wrana Rambut 2018

Primaberita.com –  Ghosted hair adalah tren pewarnaan rambut di tahun 2018. Ghosted merupakan bahasa slang yang serng digunakan generasi millenials untuk menggambarkan hubungan asmara yang tidak jelas. Seperti pasangan yang kadang suka menghilang sendiri kemudian muncul lagi.

Ghosted hair juga seperti hubungan tersebut. Dasar warna yang digunakan adalah pirang platinum. Namun sesekali terlihat warna silver keabuan seperti baru grafit, atau warna mengkilap seperti bagian dalam kulit kerang. Warna tersembunyi tersebut akan terlihat jika rambut dikibaskan.

Tren ghosted hair pertama kali diperkenalkan oleh Jason Hogan, seorang pewarna rambut yang berbasis di London ini membagikan hasil karyanya lewat instagramnya yang langsung mengundang decak kagum dari netizen.

” Proses ini dibuat karena kebutuhan,”Kata Hogan. “Aku harus memberikan tekstur,  ketertarikan dan dimensi kepada klienku yang memiliki rambut lurus dan berwarna platinum, tanpa menggunakan teknik lowlight klasik dan juga merawat kondisi dari rambut mereka” lanjutnya.

Hogan memulai proses dengan warna rambut yang masih asli. Kemudian diaplikasikan warna semipermanen secara berlapis, untuk memberikan efek yang berbeda. Proses pewarnaan rambut memakan waktu sampai 6 jam.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan