Seedorf Gantikan Posisi Cristobal Parralo Sebagai Pelatih Deportivo La Coruna

Primaberita.com – Usai hasil buruk yang didapat dalam beberapa pertandingan terakhir, Deportivo La Coruna resmi memecat sang pelatih yakni Cristobal Parralo. Posisi Parralo kini digantikan oleh Clarence Seedorf.

Manajemen Deportivo berharap mantan pelatih AC Milan dan juga Shenzhen FC itu bisa mendongkrak posisi tim setidak nya keluar dari zona degradasi. Seedorf sendiri senang telah dipercaya melatih Deportivo.

“Deportivo merupakan klub kaya sejarah, namun sekarang mereka tidak berada pada tempat yang semestinya. Kami mengincar hasil yang baik sebab itulah yang diperlukan dalam sepak bola,” ujar Seedorf.

“Kami membutuhkan dukungan dari semua orang. Kami harus menciptakan atfosmer yang bagus. Itulah mengapa kami harus terus bekerja keras. Saya senang bisa dipercaya melatih disini. Kami akan melakukan hal terbaik bersama-sama.” lanjut Seedorf.

Sekedar informasi, sejauh ini Deportivo berada di posisi 18 klasemen La Liga dengan mengumpulkan 17 poin dari 22 pertandingan yang sudah di jalani. Deportivo hanya bisa menang empat kali, lima imbang dan menelan tiga belas kekalahan.

Add a Comment