Ini Daftar Makeup Tools Yang Harus Dimiliki Bagi Pemula

Primaberita.com –  Make up merupakan salah satu bagian dari kehidupan wanita. Dengan memakai make up akan menambah level keprcayaan diri pada wanita.

Bagi yang baru belajar make up, pasti akan merasa bingung dengan tools apa saja  yang harus dimiliki untuk agar pengaplikasian make up menjadi lebih sempurna.Tidak perlu membeli banyak tools make up, bagi kamu yang masih pemula cukup miliki beberapa item berikut :

1. Foundation Brush

Bagi kamu yang baru belajar make up foundation brush salah satu item penting yang harus kamu miliki. Foundation brush akan membantu meratakan pemakaian foundation pada wajah kamu.

2. Powder brush


Brush satu ini termasuk brush yang paling populer dan wajib dimiliki oleh pemula.  Kalau kamu mengaplikasikan produk berbentuk bubuk (powder) dengan brush ini,  hasilnya akan menjadi ‘ringan’. Tak seperti spons yang membuat produk bubuk  terlihat tebal di wajah. Jangan lupa untuk menepuk-nepukkan brush ke udara  sebelum pengaplikasian pada wajah agar produk tak menggumpal.

3. Basic Eye Makeup Brush Kit


Kamu harus memiliki basic eye makeup brush kit untuk mengaplikasikan berbagai produk eye makeup ke bagian mata. Basic eye makeup brush kit ini berisi beberapa  brush diantaranya, eye liner brush, angled brush, tapered brush, eye shadow  brush, dan blending brush.

4. Contour Brush

Brush ini akan memudahkan kamu untuk membuat kontur pada tulang pipi dan garis dahi.

5. Penjepit Bulu Mata


Untuk membuat bulu mata lebih lentik kamu juga harus memiliki makeup tools yang satu ini. Selain itu dengan tool ini kamu juga akan lebih mudah saat memakai maskara.

Add a Comment