Peristiwa

Setelah Dikubur 10 Tahun, Jasad Sumini Masih Utuh Dan Hebohkan Warga

Primaberita.com – Warga Jember dihebohkan dengan penemuan jasad seorang wanita yang masih utuh walau telah dikuburkan selama 10 tahun. Hal itu diketahui setelah setelah pagar pemakaman ambrol karena banjir yang ikut menggerus makam Sumini.

Masyarakat dan pihak keluarga menemukan jasad Sumini yang terkubur selama 10 tahun terbungkus kain kafan, tergeletak tidak jauh dari tumpukan pagar makam yang ambrol. Bahkan salah seorang anak Sumini bernama Hasan mengaku terkejut dengan peristiwa itu.

“Kami sekeluarga memang sengaja mencari tulang ibu kami bersama saudara lainnya dibantu warga, karena takut terbawa aliran sungai. Kami terkejut ketika menemukan tubuh ibu kami masih dalam keadaan utuh dan masih lengkap dengan kain kafannya,” ujar Hasan.

Lebih jauh menurut para tetangga almarhumah Sumini, peristiwa langka itu dinilai karena semasa hidup Sumini merupakan orang yang baik. “Dia gampang sekali membantu warga. Yah ikut senang dan terharu dengan jasadnya yang ditemukan utuh,” ujar seorang tetangga almarhumah Sumini.

Tinggalkan Balasan