Promosikan Produk Pelangsing Tubuh, Netizen Malah Komentari Bentuk Payudara Ariel Tatum

Primaberita.com – Sebagai seorang aktris dan selebgram, tentu nya akan memiliki banyak fans dan juga haters. Oleh sebab itu, selain pujian mereka juga akan mendapat kritikan dan ejekan dari segelintir orang.

Sama seperti hal nya yang di alami oleh Ariel Tatum. Gadis cantik yang memiliki pengikut sebanyak 5,1 juta mendapat komentar pedas dari netizen karena mempromosikan sebuah produk pelangsing tubuh.

Seperti diketahui, Ariel sempat memposting sebuah foto yang mereview dan menginformasikan produk pelangsing tubuh di Instagram nya, alih-alih mengomentari produk tersebut netizen justru mengomentari payudara aktris 21 tahun ini. Netizen menyebut jika bentuk payudara Ariel Tatum terlihat aneh.

Beberapa komentar netizen seperti yang dituliskan akun @arianti_elly “Belum nikah koq udah gitu kelihatannya.?,”. Sementara itu akun @adheayu0716 menyebut “Ga pernah pake daleman kali yak,” dan akun @putradimasdaniel mengomentari “Kendorrr krna kegedean,”

Kasus seperti ini tak hanya sekali dialami oleh Ariel Tatum. Sebelumnya ia juga pernah mengalami hal serupa terkait bentuk rahang. Namun sejauh ini belum ada tanggapan atau jawaban dari Ariel Tatum terkait komentar nyeleneh para netizen.

Add a Comment