MotoGP

Tak Puas Dengan Kinerja Musim Lalu, Stoner Ingin Lorenzo Lebih Baik Musim Ini

Primaberita.com – Hanya menduduki posisi ke tujuh di akhir balapan MotoGP musim 2017 lalu, Casey Stoner mengaku tak puas dengan kinerja Jorge Lorenzo. Stoner menjelaskan jika mantan rider Yamaha itu memang kesulitan beradaptasi dengan motor Ducati yang memang sangat berbeda.

Namun, mantan pembalap pembalap berjuluk The Kurri-Kurri Boy itu menginformasikan motor Ducati semakin baik tahun ini. Oleh sebab itu, Stoner yang sempat membawa Ducati juara berharap Lorenzo bisa lebih baik di musim 2018.

“Saya tak akan berbohong, saya menuntut lebih dari Jorge. Saya bisa mengerti bahwa sembilan tahun bersama sebuah pabrikan (Yamaha) itu merupakan waktu yang sangat lama, dan itu sulit saat Anda berganti menggunakan motor yang sangat berbeda dan Anda mencoba untuk mendapatkan rasa percaya diri,” ujar Stoner.

“Saya juga berpikir bahwa Jorge kesulitan untuk membiasakan diri dengan ban Michelin sesegera mungkin mereka melakukan sedikit perubahan. Kami melihat terus lebih kuat seiring dengan musim berjalan, tapi saya berasumsi bahwa tahun ini dia bisa lebih sering bersaing untuk posisi podium dan meraih kemenangan,” tutup Stoner.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan