Peristiwa

Main Dengan Ular Peliharaan, Pria Ini Tewas Dililit

Primaberita.com – Seorang pria berprofesi sebagai pelukis di Menteng, Jakarta Pusat tewas di lilit ular sanca. Adalah Dwi Setiawan yang kali ini menjadi korban hewan peliharaan nya.

Menurut kesaksian yang didapat oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Suyatno, korban bermain-main dengan ular sanca tersebut dengan melilitkan ular tersebut di bagian leher nya.

“Saksi lihat korban lagi main sama ular peliharaannya. Korban melilitkan ular peliharaannya di leher sambil bermain-main, saksi memperingatkan korban agar tidak melilitkan ular ke lehernya,” ujar Suyatno.

Walau sempat di peringatkan, korban tak mengindahkan hingga akhirnya korban kehabisan napas karena di lilit ular tersebut hingga mengeluarkan darah dari hidung.

“Korban melilitkan ular sebanyak 2 kali ke lehernya. Tidak lama kemudian korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Ular peliharaannya kemudian melepaskan lilitannya dan berjalan. Hidung korban mengeluarkan darah dan sudah tidak bernafas.” lanjut Suyatno.

Saat ini jenazah korban Dwi Setiawan sudah dibawa pihak kepolisian untuk keperluan autopsi. Sementara ular sanca tersebut sudah di amankan warga dan di masukkan kedalam keranjang.

Incoming search terms:
  • tewas dililit ular
Bagikan:

Tinggalkan Balasan