Liga Inggris

Gagal Gabung Manchester City, Mahrez Kecewa

Primaberita.com – Sempat di beritakan akan bergabung dengan Manchester City di bursa transfer Januari kemarin, Riyadh Mahrez akhir nya tetap bertahan di Leicester City.

Seperti diketahui, kegagalan Mahrez bergabung dengan skuad asuhan Josep Guardiola dikarenakan tak menemui titik terang terkait kesepakatan harga.

Sebelumnya The Citizens sudah mengajukan tawaran sebesar 60 juta pounds atau sekira Rp1,14 triliun kepada pemain berkebangsaan Aljazair itu.

Namun The Foxes, selaku klub pemilik Mahrez menilai harga yang di tawarkan City masih cukup rendah. Leicester meminta Man City menebus Mahrez seharga 75 juta pounds atau setara Rp1,42 triliun.

Karena dirasa terlalu tinggi, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu pun akhir nya memutuskan untuk berhenti memburu tanda tangan Mahrez.

Mengenai kegagalan transfer tersebut, pelatih Leicester City Claude Puel menyebut anak asuh nya tersebut merasa kecewa. Meski demikian, Puel berharap Mahrez tak larut dalam kesedihan karena gagal bergabung dengan Manchester City.

“Kami akan bertemu dengan Riyad (Mahrez). Mungkin ia agak kecewa. Ini merupakan situasi sulit, namun saya harap Riyad dapat kembali dengan senyuman dan bahagia dapat bermain bersama kami,” ujar Puel.

Sekedar informasi, saat ini Leicester duduk di posisi delapan dengan koleksi 34 angka. Mereka hanya terpaut satu poin dari Burnley di posisi ketujuh.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan