Peristiwa Selebritis

Ucapannya Tak Dituruti, Annisa Bahar : Saya Tidak Punya Anak Yang Bernama Juwita!

Primaberita.com – Merasa ucapan nya tak di turuti, pedangdut Annisa Bahar menyebut putrinya yakni Juwita Bahar sebagai anak yang durhaka. Bahkan Annisa menegaskan jika dirinya sudah tak menganggap Juwita sebagai anak nya.

Pemicu keretakan hubungan antara ibu dan anak ini tak lain dan tak bukan adalah karena Annisa tak merestui hubungan Juwita dengan sang kekasih yang sudah berusia 33 tahun dan diketahui bernama Dedi.

“Aduh kalau saya cerita bisa Sabang sampai Merauke, jadi udah malas ceritanya, terlalu pahit. Sudah dilarang, kan dia merasa sok kuasa merasa ‘gue bisa hidup tanpa lo’ ya udah buktiin aja bisa hidup tanpa orangtua. Sekarang sih udah saya anggap nggak punya anak yang namanya Juwita,” tegas Annisa.

Annisa menambahkan dirinya sudah tak lagi berkomunikasi dengan Juwita. Bahkan lebih parah nya, Annisa menyebut jika Juwita tak mengingat dan memberikan selamat ketika dirinya berukang tahun kemarin.

“Juwi itu jangankan ngontak ke saya, ulang tahun saya aja telepon pun nggak. Kemarin itu kondangan masih ketemu. Tapi aku udah malas. Aku juga aduh kenapa pakai bareng sih. Malas aja,” tutup Annisa.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan