Primaberita.com – Perayaan malam tahun baru menjadi kesempatan bagi para pelaku entertainer mendapat keuntungan besar terutama bagi mereka yang terjun di dunia musik. Salah satu entertainer yang paling dibutuhkan pada saat perayaan malam tahun baru adalah Disc Jockey (DJ).

Salah satu Disc Jokey (DJ) yang tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu adalah Amel Alvi. Wanita cantik berusia 25 tahun itu mengaku telah mendapat bayaran tiga kali lipat untuk manggung di Balikpapan. Selain itu Amel Alvi juga mengaku tak punya waktu libur pada awal 2018. Dia sudah harus mulai syuting sinetron stripping pada 2 Januari 2018.

“Aku nge-DJ di Balikpapan. Dibayar tiga kali lipat, alhamdulillah. Gak ada liburnya tahun ini. Tanggal 2 sudah mulai syuting lagi. Lebih sibuk daripada tahun sebelumnya, tapi aku bawa enjoy,” ucap Amel Alvi.

Lebih jauh Amel Alvi saat ini ia biasa manggung 3-4 kali dalam seminggu. Di tahun depan, dia berencana membatasi jadwal manggung, hanya satu kali manggung per minggu. Salah satu alasannya, Amel Alvi ingin lebih fokus bermain sinetron.