PVC-o. Foto: Molecor
Ekonomi Bisnis

Mengenal Pipa PVC-o, Lebih Kuat Dari Besi & Se-murah Pipa Biasa

[box type=”info” align=”aligncenter” class=”” width=”600″]Artikel Ini Disponsori Oleh: [/box]

[divider style=”solid” top=”3″ bottom=”3″]

Primaberita.com, Deli Serdang – Edi, Seorang pengembang harus memutar otak “menikung”. Keuangan perusahaannya untuk melanjutkan proyek yang sedang di kerjakan memasukin tahap awal sedikit tersendak karena beberapa masalah. Edi bersama dengan rekan-rekannya sedang mengerjakan proyek pengadaan air bersih di salah satu daerah terpencil dengan medan yang cukup sulit.

Dari kebutuhannya, Terlihat ia harus menyiapkan pipa air bersih yang bagus dengan kualitas yang mumpuni sesuai dengan standart yang dianjurkan. Sementara, Ia tau bahwa pipa yang berstandart memiliki harga jual yang cukup mahal. Walau ia sering mendapatkan diskon pembelian, Namun ia merasa tetap masih merasa mahal. Apa lagi ia harus menyediakan pipa dengan kualitas terbaik agar perusahaannya tak akan di blacklist di proyek selanjutnya.

“Inilah masalah yang sering dihadapi oleh banyak perusahaan saat akan memulai sebuah proyek pengadaan air bersih atau proyek yang berhubungan dengan perpipaan” Terang Direktur Marketing Denya, David So.

Walau demikian, ia juga menambahkan sering sekali para pembeli merasa kurang puas dengan beberapa pembelian pipa yang ia lakukan. Seperti masalah pecahnya pipa walau sudah berstandart dan dibeli dengan harga mahal.

Perkenalkan, Pipa PVC Generasi Baru, PVC-o

Denya merupakan salah satu merk pemain besar di industri perpipaan nasional. Salah satu pemain kunci di industri pipa di pulau sumatera ini berkomitmen untuk memperluas dan memperkenalkan produk baru mereka, PVC-o ke kalangan pengembang dan konsumennya di Indonsia.

PVC-o. Foto: Molecor
PVC-o. Foto: Molecor

PVC-o di klaim sebagai “The Next Level” nya pipa pvc yang umumnya beredar di Indonesia. Kualitas dan kuantitas juga di klaim jauh lebih baik dari pipa pvc biasa. Bekerja sama dengan perusahaan asal spanyol, Molecor, Denya yakin PVC-o akan berkembang pesan di Indonesia. Apa lagi, beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Australia juga sudah memproduksi produk yang sama.

Lebih “Kuat” Dari Pipa Besi?

PVC-o juga di klaim lebih “kuat” dari pipa besi. Jika besi juga bisa rusak, PVC-o justru sebaliknya. Oriented PVC-o diklaim memiliki “ramuan” yang lebih kuat namun komposisi sama dengan pipa pvc biasanya. Berikut ini beberapa video yang bisa anda simak untuk menguatkannya.

 

Kelenturan pipa PVC-o ini dapat menyesuaikan disegala medan. Walai dijatuhkan dengan kemiringan 90 derajat, ia tak akan pecah atau patah. Di timbah dengan beban seberat 500kg juga tidak akan pecah dengan tinggi 3 meter. Di “hajar” menggunakan alat berat juga tak akan pecah atau patah. Inilah yang membuktikan bahwa PVC-o dipastikan akan menjadi salah satu terobosan terbaik di bidang perpipaan di Indonesia.

Se-Murah Harga Pipa Biasa?

Bagaimana mungkin? pipa dengan teknologi terbaru dan terobosan terbaik tersebut bisa dibeli dengan harga pipa pvc di pasaran indonesia?. Memastikan hal tersebut, Direktur Marketing Denya, (PT Sinar Utama Nusantara), David So menambahkan. “Rencana awal kita akan menjualnya dengan harga PVC biasa”. Katanya.  “Namun kami juga akan melihat dan mengkaji ulang soal harga pasar untuk PVC-o”. Tambahnya lagi.

Kompetitor Denya di Indonesia

Walau demikian, sebelumnya Wavin, yang secara berpindah brand ke merk lain juga telah lebih dulu memperkenalkan PVC-o. Namun PVC-o yang akan dipasarkan Denya di Indonesia ini merupakan yang terbaik di jenisnya. Dari segi kualitas, kuantitas, bahan dan harga, Denya yakin akan “Menggeser” kompetitornya.

[divider style=”solid” top=”3″ bottom=”3″]

Denya merupakan merk dagang dari PT Sinar Utama Nusantara. Sebuah manufaktur yang beroprasi pada produksi pipa plastik seperti pipa PE, PVC, PP sejak 2005.

Hingga saat ini, Denya semakin mengembangkan bisnisnya di bidang perpipaan dengan akan segera di rilisnya produk terbaru mereka yaitu PVC-o yang di klaim lebih baik dari berbagai jenis pipa yang sudah ada saat ini. Dengan tujuan meningkatkan kualitas dengan harga yang kompetitif di pasar Indonesia.

Cari tahu lebih lanjut disini

 

Tinggalkan Balasan