Liga Inggris

The Lily Whites Pecundangi Si Setan Merah Di Stadion Wembley

Primaberita.com – Melakoni laga tandang ke markas sementara Tottenham Hotspur di Wembley, Manchester United harus pulang dengan tangan hampa setelah di pecundangi tuan rumah dengan sekor 2-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Sejak awal pertandingan, Manchester United yang kembali diperkuat bintang anyarnya yakni Alexis Sanchez tak bisa berbuat banyak dan cenderung menjadi bulan-bulanan tim tuan rumah. Bahkan dalam penguasaan bola Spurs unggul dengan catatan 52,4 persen.

Di sepanjang pertandingan anak asuh Jose Mourinho hanya enam kali melepaskan tembakan. Ada tiga yang mencapai sasaran, tak ada yang menjadi gol. Berbanding jauh dengan Spurs yang melepaskan 22 tembakan dengan enam mencapai sasaran dan berbuah 2 gol.

Gol anak-anak asuh Mauruchio Pochettino sendiri di bukukan oleh Cristian Eriksen dan gol bunuh diri Phill Jones. Dengan tambahan tiga poin ini, The Lily Whites tetap berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 48 poin. Sementara itu, MU tetap tertahan peringkat kedua dengan raihan 53 angka.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan