Jika Merasakan Hal Ini, Bertanda ada Seseorang Merindukan Anda

Bertanda Seseorang Merindukan Anda

PrimaBerita – Akan sangat menyenangkan jika mengkhayalkan ada seseorang yang memikirkan anda. Anda akan merasa terhibur jika mengetahui anda ada dalam pikiran orang lain. Jika anda merasakan beberapa hal ini bertanda ada seseorang yang tengah merindukan anda.

Tentu saja, ada alasan lain seseorang mungkin memikirkan anda. Mereka mungkin tidak menyukai atau bahkan mungkin memiliki obsesi yang berbahaya.

Berikut  Hal yang Bertanda ada Seseorang Merindukan Anda :

Bersin

Ketika seseorang memikirkan anda maka hidung mungkin mulai gatal dan menyebabkan bersin berulang. Dua bersin berturut-turut menunjukkan bahwa seseorang berbicara negatif tentang anda. Selama tiga kali bersin berturut-turut ke atas, maka seseorang itu hanya memiliki pikiran positif tentang anda dan bahkan mungkin merindukan anda.

Sensasi Panas pada Telinga

Perasaan yang mungkin anda dapatkan jika seseorang memikirkan anda dan berbicara buruk tentang anda, seolah-olah mereka sedang menampar anda tetapi dengan kata-kata.

Ini juga dapat bermanifestasi lebih secara fisik daripada sensasi terbakar yang samar. Misalnya, pipi atau telinga anda memerah secara signifikan.

Cegukan

Sangat umum jika cegukan datang setelah makan, tetapi cegukan yang benar-benar acak dapat berarti ada seseorang yang memikirkan anda. Sayangnya, itu biasanya berarti seseorang menjelek-jelekkan anda, tetapi tetaplah berpikir positif, ada juga cara untuk mengetahui siapa yang memikirkan mereka.

Mata Berdenyut

Jika tiba-tiba anda menemukan bahwa mata menunjukkan perilaku ini, itu bisa menunjukkan bahwa seseorang sedang memikirkan anda.

Jika pada mata kanan gatal pria dan berkedut menunjukkan pemikiran positif tentang anda, sedangkan pada mata kiri, pikiran itu negatif. Ini terbalik pada perempuan, jadi kedutan mata kiri mereka menunjukkan kepositifan sementara gatal mata kanan tidak terlalu baik.

Hal ini bisa anda percaya jika anda tidak sedang  alergi atau masalah apa pun yang mungkin memengaruhi mata, anda dapat dengan aman mengabaikan pertanda ini. Perhatikan bahwa stres, diet, kelelahan, dan faktor lain dapat menyebabkan mata berkedut juga.

Tidak Nyaman Makan

Saat anda fokus menikmati makanan yang tersedia namun anda tiba-tiba mulai merasa bahwa makanan tidak melewati kerongkongan dengan lancar.  Anda mungkin mulai batuk atau tersedak, meskipun anda sudah sangat berhati-hati.

Merasakan Sentuhan Fisik

Pernahkah anda tiba-tiba merasa seperti seseorang menyentuh anda, namun tidak ada orang yang telihat yang dekat dengan anda.  Ini pasti perasaan yang agak mengkhawatirkan dan bisa membuat anda cemas dan khawatir tentang makhluk halus. Namun jangan khawatir, karena ada penjelasannya.

Jika seseorang memikirkan anda dengan sangat, sangat kuat, pikiran mereka dapat mengirimkan pesan kepada amda yang bermanifestasi dalam cara yang mirip dengan kontak fisik. Ini adalah jenis kontak telepati yang berarti orang tersebut memiliki pemikiran yang sangat intens terhadap anda.

Add a Comment