Ide Penyimpanan Pakaian Agar Tetap Rapi di Lemari

ide penyimpanan pakaian

PrimaBerita – Ada beberapa tips atau ide penyimpanan pakaian agar tetap rapi di lemari. Apalagi jika anda memiliki banyak jenis pakaian.

Sementara itu pakaian yang kusut akan membuat penampilan tidak maksimal, bahkan tidak menarik. Karena itu lemari berperan untuk menyimpan pakaian setelah dicuci dan disetrika.

Sebagai wanita, tentunya menata lemari pakaian seperti sudah menjadi sebuah keharusan. Lemari yang rapi mencerminkan jiwa yang rapi pula. Lagi pula pakaian yang selalu tertata rapi pasti akan membuat pandangan menjadi lebih enak untuk melihatnya. Berikut ide penyimpanan pakaian agar tetap tersusun rapi di dalam lemari.

  1. Gunakan Ruang Gantung Vertikal

Saat ini jenis-jenis lemari pakaian sudah beraneka ragam bentuk dan bahan. Oleh karena itu bagi anda yang sering terburu-buru atau tidak memiliki lebih banyak waktu untuk bersantai cobalah menggunakan ruang gantung vertikal. Cara ini juga tidak membuat pakaian kusut. Sehingga anda bisa memaksimalkan ukuran lemari anda dengan jumlah pakaian yang anda miliki.

  1. Gantung Aksesoris Kecil

Seiring berjalannya waktu, item fashion pun semakin berkembang. Bahkan orang-orang khususnya wanita selalu ingin tampil modis dan lebih maksimal dengan menggunakan aksesoris pakaian atau item fashion lainnya. Nah supaya aksesoris tidak tercecer maka gantunglah aksesoris pakaian tersebut. Biasanya trik ini bekerja baik untuk tank top, ikat pinggang, kalung, dasi, syal, topi, dll. Sebagai pertimbangan anda bisa memasang cincin ke gantungan sebelum memasukkan barang-barang gantungan.

  1. Tambahkan Pembatas Rak

Menambahkan pembatas rak dapat membantu anda mengatur ruang rak yang terbatas. Selain itu pembatas ini juga akan membantu anda dalam hal memisahkan tumpukan pakaian. Namun pastikan tidak terlalu menumpuk pakaian terlalu banyak. Pastikan bahwa rak-rak lemari anda tidak mudah roboh saat menyimpan pakaian.

  1. Simpan Sepatu ke Pintu Lemari

Siapa bilang sepatu tidak bisa anda simpan ke lemari? Jika anda ingin mempertimbangkannya, cobalah untuk menyimpan sepatu kesukaan atau yang paling sering anda gunakan pada bagian dalam pintu lemari. Anda juga dapat mencapai tampilan ini dengan memasang bar handuk sederhana pada bagian pintu.

Add a Comment