Viral, Wanita Pelakor 19 Tahun Rebut Pria Beristri Usia 63 Tahun

wanita pelakor 19 tahun

PrimaBerita – Dalam sebuah tayangan yang viral baru-baru ini menunjukan seorang wanita berusia 19 tahun banyak yang menduga menjadi pelakor rebut pria beristri yang berusia 63 tahun karena mengunggah video dalam media sosial.

Pelakor merupakan istilah yang memiliki kepanjangan “perebut laki orang” dan merupakan pelebaran dari istilah orang ketiga. Istilah “laki” dalam masyarakat Indonesia lebih mengacu pada suami ketimbang lelaki pada umumnya. Sehingga pelakor juga bisa adalah perebut suami orang atau dalam bahasa Inggrisnya the other woman.

Dalam tayangan tersebut, seorang wanita berjilbab mengaku bahwa ia mencintai pria berumur yang beristri tersebut sehingga menjadi sorotan dalam media sosial.

Namun dalam video tersebut ia menuliskan caption atau keterangan bahwa ia tidak ingin istri dari pria tersbeut mengetahui hubungan yang mereka jalani.

Unggahan video itu hanya berbentuk slide foto-foto mereka berdua dan musik Kita- Melly Goeslaw mengiringi video tersebut. Foto-foto selfie mereka ia tampilkan saat berada dalam sebuah taman dan dalam mobil.

Dalam video itu juga menunjukkan bahwa mereka berdua tampak gembira dengan senyum masing-masing. Seorang wanita yang menggunakan jilbab coklat itu terlihat bahagia dengan senyum manisnya sedangkan si pria tersebut tampak tampan meski rambutnya sudah memutih.

Isi  pengakuan Wanita Pelakor 19 Tahun yang Rebut Pria Beristri Usia 63 Tahun

” Aku 19 tahun, dia 63 tahun, Umur bukan penghalang untuk kami bersama yang penting ke ikhlasan d! hati. Biarlah apa orang nak cakap, kami akan tetap bersama aku dan dia selamanya”

Pengakuan wanita tersebut ia bagikan dalam akun TikToknya @sarafadzil_ pada Minggu (24/5).

Pria tersebut sepertinya sudah beristri jika melihat caption yang ia buat. “Harap bini pertama tak nampak post ni,” tulisnya.

Mengenai kebenaran status pasangan ini memang belum diketahui pasti. Melihat dari bahasa yang wanita tersebut gunakan  seperti warga Malaysia. Netizen pun ikut menduga-duga motif hubungan wanita berjilbab ini meskipun ada juga yang mendukungnya.

Add a Comment