Tanda Pasti Pria Tidak Tertarik pada Anda, Melihat dari Isi Chat

Tanda Pasti Pria Tidak Tertarik

PrimaBerita  – Semuanya akan terasa indah dan menyenangkan saat awal menjalin hubungan. Anda dan pria yang anda sukai akan bisa berbicara atau mengobrol selama berjam-jam. Namun tiba-tiba anda merasa semua berjalan tidak baik. Ada beberapa tanda pasti pria tidak tertarik lagi pada anda, jika melihat dari isi chat yang ia kirimkan pada anda.

Anda tentu merasa ada yang berbeda, ia seperti tidak lagi menanggapi pesan anda secepat yang ia lakukan sebelumnya. Ketika ia menjawab, ia pun mengirim balasan dengan setengah hati.

Mengirim pesan adalah sesuatu yang membantu anda berkomunikasi bersama orang lain dengan mudah dan menilai tanggapan mereka. Jika karena alasan tertentu anda merasa bahwa seorang pria tampaknya tidak lagi tertarik dengan anda seperti sebelumnya melalui pesan teks, perhatikan tanda-tandanya.

Berikut Tanda Pasti Pria Tidak Tertarik pada Anda, Melihat dari Isi Chat :

Tidak Mengirim Pesan Lebih Dulu

Sebagian besar andalah yang memulai percakapan. Jika ia tidak pernah memulai percakapan, kemungkinan besar ia tidak tertarik dengan anda lagi dan lebih suka berbicara dengan orang lain daripada berbicara dengan anda.

Menjawab dengan Singkat

Cobalah untuk mengingat kembali, setiap kali anda mengirim pesan, balasannya setengah hati dan ia biasanya membalas dengan emoji atau dengan kata-kata yang singkat. Sepertinya ia selalu tidak tertarik untuk melanjutkan obrolan.

Respon yang Lama

Bahkan untuk memberikan respon pada pesan anda ia akan lama. Hal ini tentu sudah menjadi bukti bahwa ia tidak suka mengobrol dnegan anda.

Jika ia membutuhkan waktu berjam-jam untuk menanggapi pesan anda, kemungkinan besar ia kehilangan minat pada anda.

Terlalu Sibuk untuk Berbicara

Ketika anda mempertanyakan balasan yang singkat dan tanggapannya yang tertunda, satu-satunya jawaban yang anda dapatkan darinya adalah bahwa ia terlalu sibuk. Bahkan dalam mengirim pesan, ia sering memberi tahu anda untuk tidak mengganggunya karena terlalu sibuk.

Sebagian orang sering mengalami hal ini. Bahkan ada yang mungkin akan menghilang tanpa kabar ketika ia merasa tidak tertarik lagi.

Ada baiknya, anda tidak terlalu berharap kepada seseorang agar anda tidak merasakan sakit hati saat hal ini terjadi.

Add a Comment