Tanda Anda Telah Menemukan Pria yang Tepat

tanda menemukan pria tepat

PrimaBerita – Perihal jodoh yang akan anda temukan tidak ada yang bisa menebaknya, namun anda bisa melihat beberapa tanda anda telah menemukan pria yang tepat.  Apalagi bagi anda yang ingin segera menikah.

Ada baiknya, anda mempertimbangkan pasangan hidup anda karena menikah suatu keputusan yang besar yang tidak bisa anda putuskan begitu saja.

Berikut Tanda Anda Telah Menemukan Pria yang Tepat :

Berani Menghadapi dan Menyelesaikan Masalah

Saat anda dan pasangan menjalani sebuah hubungan namun tiba-tiba ada kesulitan atau masalah. Bisa anad aperhatikan jika ia menghindar dan tidak ingin menyelesaikannya sebaiknya pikir kembali untuk menjadikannya suami anda.

Namun jika seorang pria yang memiliki masalah atau kesulitan ia akan menceritakan kesulitannya, marah atau mengeluh karenanya, tapi ia tidak lari dari masalah tersebut.

Bisa masak sendiri

Jika pria mau meluangkan waktunya untuk masak sendiri saat ia hidup sendiri, anda akan bersama dengan sosok yang tepat karena ia tahu pentingnya makan sehat dan menghemat pengeluaran.

Pria jenis ini biasanya tidak berpikir bahwa memasak adalah tugas perempuan karena tugas yang bisa siapapun melakukannya termasuk pria.

Mendukung Anda meski Membuat masalah Besar

Saat anda tidak sengaja melalukan kesalahan, ia tidak meninggalkan anda. Justru ia mendukung dan tetap berada dekat dengan anda untuk membantu menyelesaikan masalah yang terjadi. Bahkan menjadi semangat anda untuk menghadapai masalah yang anda perbuat.

Memperhatikan Detail Tentang Anda

Dia memang tidak selalu ingat apa yang kamu katakan tapi paling tidak ia tahu apa yang kamu suka dan benci. Ia memperhatikan kebiasaanmu, seperti berapa sendok gula yang biasanya kamu tuang ke dalam teh dan kopimu.

Bukan hanya cerdas Tapi juga Bijak

Seorang pria yang cerdas memang akan menarik namun akan lebih baik jika ia juga bijak dalam menyikapi sesuatu. Ia tidak hanya mengandalkan otaknya namun juga empati dan kesadarannya sebagai manusia sehingga tidak sembarangan dalam bertindak.

Tahu bagaimana meringankan beban Anda

Setiap anda bercerita beban anda, ia tahu bagaimana cara meringankan beban anda. Ia akan membantu anda agar beban anda tidak berat. Dan terkadang jika ia tidak bisa melakukan apapun, ia akan tetap bersama dengan anda.

Tahu bagaimana berkompromi dan bernegosiasi

Ia tahu bagaimana caranya bicara dengan siapa saja. Dengan orangtua anda, rekan kerjanya, anak kecil, petugas jalan, tukang bangunan di rumah atau bahkan dengan tetangga anda yang julid. Ia tahu caranya agar tetap tenang dan santai.

Add a Comment