Tanda Anda Sedang Merasa Jenuh dengan Hubungan

tanda jenuh dengan hubungan

PrimaBeritaBosan atau jenuh merupakan hal yang manusiawi apalagi dalam sebuah hubungan. Namun banyak orang tidak menyadari hal ini. Ada beberapa tanda anda sedang merasa jenuh dengan hubungan yang anda jalani.

Bagi mereka yang hubungannya sudah terjalin lama mungkin akan mengabaikan perasaan jenuh hanya karena takut dapat merusak keharmonisan anatar anda dan pasangan anda.

Namun, perasaan jenuh itu dapat terlihat dari cara anda memperlakukan pasangan, meskipun anda menyangkalnya. Lebih baik perasaan jenuh itu anda akui dan bicarakan dengan pasangan agar tahu apa penyebabnya. Karena jika terus anda pendam, maka konflik lain akan muncul demi menutupi perasaan jenuh yang tengah anda rasakan.

Hal-hal yang bisa menyebabkan jenuh dalam sebuah hubungan adalah karena sifat pasangan yang membosankan. Atau alur hubungan yang tidak pernah memberi kejutan sehingga anda bosan dengan semua rutinitas yang anda lakukan bersama pasangan.

Berikut Tanda Anda Sedang Merasa Jenuh dengan Hubungan :

Ragu Menghubungi Pasangan

Jika anda merasa ragu untuk menghubungi pasangan anda, mungkin segan atau enggan merupakan  tanda anda jenuh karena sebenarnya anda tidak ingin menghubunginya.

Namun, karena komunikasi adalah kewajiban dalam hubungan, maka anda merasa patut untuk selalu menghubungi. Jika anda mulai ragu atau tidak nyaman saat menghubungi pasangan, itu merupakan kondisi bahwa anda sedang merasa jenuh dengan hubungan yang anda jalani.

Malas Bertemu dengan Pasangan

Saat ingin bertemu dengan pasangan, anda merasa terbebani dan merasa malas. Anda merasa bahwa tidak ada hal yang berbeda yang membuat anda bahagia saat bertemu dengan pasangan. Akhirnya pertemuan anda dan pasangan terasa menjadi beban.

Bisa juga malas bertemu dan merasa jenuh karena anda hampir setiap hari bertemu dengan pasangan sehingga tidak ada jarak yang menyebabkan rindu. Alhasil setiap pertemuan pun merasa biasa saja dan anda jenuh dengan segala rutinitas yang membuat anda selalu bersama pasangan setiap saat.

Mudah Tersinggung dan Hobi Memancing Keributan

Mulai dari hal kecil hingga hal sederhana dari perkataan dan tingkah laku pasangan membuat anda jenuh. Bahkan anda menjadi suka memancing keributan  dan mengeluarkan emosi secara meledak-ledak.

Memang terkadang konflik dan pertengkaran perlu ada dalam hubungan agar masing-masing lebih saling memahami dan merekatkan ikatan cinta lebih dalam lagi.

Membandingkan Pasangan dengan Orang Lain

Jika anda berani untuk membanding-bandingkan pasangan dengan orang lain atau membandingkan perlakuan yang anda dapatkan dari pasangan dengan pasangan orang lain. Hal ini bisa dianggap bercanda dan hal yang wajar. Namun, jika anda terus melakukannya, itu artinya anda tidak bahagia dengan hubungan anda sendiri.

Jika sudah begitu, perasaan jenuh yang sedang anda rasakan akan semakin parah dan bisa menyebabkan konflik yang dapat membuat hubungan berakhir.

Cobalah untuk membicarakan kejenuhan anda pada pasangan agar anda dan pasangan bisa sama-sama memperbaikinya.

Add a Comment