Respon Bijak Gading Marten Saat Diminta Netizen Rujuk dengan Gisel

gading marten rujuk

PrimaBerita – Sudah dua tahun Gading Marten dan Gisel bercerai namun netizen masih saja tampak belum bisa move on, malah menginginkan keduanya untuk rujuk. Padahal Gisel sendiri sudah menjalin kasih dengan pemain basket bernama Wijaya Saputra alias Wijin.

Sementara Gading belakangan juga kerap diisukan dekat dengan beberapa wanita pasca bercerai dari Gisel. Pun demikian ayah dan ibu dari Gempita Nora Marten ini tetap saling berkomunikasi baik demi sama-sama membesarkan sang buah hati.

Kala diminta balikan atau rujuk dengan Gisel, Gading Marten bukan tak mendengar harapan dari para penggemar dan netizen lainnya. Putra Roy Marten tersebut justru merespon netizen dengan bijak.

“Netizen kita enggak bisa bendung mereka suaranya seperti apa. Tapi gue kan selalu bilang Gisel sekarang sudah bahagia juga dengan pasangannya,” Gading menjelaskan.

Melansir dari sumber, bintang film Love For Sale ini tahu persis bahwa Gisel dan Wijin menjalin hubungan yang mengarah ke jenjang serius.

Baca Juga: Gading Tegaskan Perceraian Dengan Gisel Bukan Karena Orang Ketiga

Kita harus respek juga. Kita harus hargai karena tidak mudah lo menjadi seorang pacar Gisel yang orang-orang selalu membanding-bandingkan segala macam,” kata Gading Marten.

Gading tahu bahwa kedekatan Gisel dan Wijin mengarah ke jenjang yang serius jadi akan tidak bijak bila Gading terlalu sering hadir. Komitmen yang ia jaga bersama dengan Gisel yaitu membesarkan Gempita dengan baik.

“Mungkin memang niat mereka juga baik menjalin suatu hubungan yang serius. Jadi apapun masalah yang Gisel hadapi pasti mereka hadapi berdua,” katanya lagi.

Sebelumnya, retaknya rumah tangga aktor Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sempat menuai kehebohan bagi banyak orang. Keduanya memilih berpisah secara baik-baik dan terbilang minim drama. Karena perpisahan mereka tidak terlalu berlarut-larut. Bahkan soal koordinasi pengasuhan anakpun tersepakati secara baik-baik juga.

Pasutri itu resmi bercerai pada januari tahun 2019 oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan meski sudah 5 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Add a Comment