Menurut Astrologi, Ini Zodiak yang Paling Suka Belanja

zodiak paling suka belanja

PrimaBerita – Menurut astrologi, ada lima zodiak yang paling suka belanja. Entah itu belanja hal apapun. Membahas tentang belanja juga rasanya tidak akan ada habisnya.

Kegiatan berbelanja umumnya banyak dilakukan oleh para wanita namun tak menampik bahwa laki-laki juga suka hal demikian. Bahkan untuk memuaskan hasrat berbelanja, mereka sampai rela menghabiskan sejumlah uang. Sekalipun nantinya barang yang mereka beli tidak terpakai.

Berikut ini ada lima zodiak yang paling suka belanja. Coba cek, apakah zodiak anda termasuk?

  1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang suka berbelanja. Tidak ada yang bisa menghalangi sagitarius untuk membeli sesuatu. Tidak peduli bagaimanapun caranya, mereka harus mendapatkan keinginannya. Karena itu tak jarang kalau mereka suka menggunakan kartu kredit demi kepuasan belanja dan mungkin membuatnya menanggung hutang.

  1. Leo

Zodiak selanjutnya yang hobi belanja yaitu leo. Bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi leo juga suka membelanjakan orang lain. Pada dasarnya mereka adalah zodiak yang suka memberikan hadiah dan membuat orang bahagia. Selain daripada sosoknya yang cukup murah hati, leo juga sosok yang pekerja keras.

  1. Taurus

Jika menginginkan sesuatu, biasanya para Taurus tidak perlu menunggu persetujuan dari orang lain atau orang terdekat untuk membeli barang. Hal ini karena mereka juga merupakan sosok yang pekerja keras sehingga membuatnya lebih memiliki banyak uang.

  1. Aries

Aries paling suka berbelanja makanan yang mereka suka. Tidak peduli seberapa mahal harga makanan tersebut, yang jelas keinginan mereka harus tercapai. Meski demikian, mereka juga terkadang menginginkan barang-barang yang lain. Melakukan aktivitas belanja adalah hal yang sangat mereka senangi.

  1. Cancer

Cancer juga termasuk salah satu zodiak yang paling suka berbelanja. Kegiatan yang satu ini sering mereka lakukan. Mereka akan membeli barang-barang yang mereka butuhkan seperti makanan enak dan pakaian bagus. Tak jarang pula pemilik zodiak cancer menghabiskan sejumlah uang untuk kegiatan hiburan. Tapi lebih menariknya, cancer pandai dalam hal menawar. Selain itu cancer juga si pemburu barang promo dan diskon.

Add a Comment