Kumpulan Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2021 yang bisa Dibagikan

gambar hari raya Idul Fitri

PrimaBerita – Selain mengirimkan gambar ucapan, anda juga bisa mengirim kata ucapan yang manis yang berisikan harapan anda pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 ini. Karena pandemi Covid-19, hari raya kali iniĀ  tentu akan terasa berbeda.

Meski tak bisa bertemu secara tatap muka, anda bisa mengirimkan kata-kata ucapan atau kalimat doa yang merupakan harapan besar anda.

Berikut Kumpulan Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2021 yang bisa Dibagikan :

“Pada kesempatan Idul Fitri yang bahagia, saya mengirimimu ucapan selamat. Semoga Idul Fitri kali ini memberimu banyak kemakmuran dan kegembiraan.”

“Semoga kamu mendapatkan banyak kebahagiaan, cinta, dan kemakmuran. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

“Idul Fitri adalah hari perayaan dan kebahagiaan, itu adalah hari berkah, refleksi dan renungan; ini hari untuk merayakan bersama! Selamat Idul Fitri, mohon maaf segala kesalahan lahir dan batin.”

“Pada Idul Fitri ini, semoga berkah Allah menerangi jalanmu menuju kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri!”

“Semoga Allah SWT membebaskanmu dari semua dosa dan kekhawatiranmu, dan mengisi hidupmu dengan ketenangan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

“Saat kamu salat pada Idul Fitri, saya berharap semangat sejati dari kesempatan yang baik ini memenuhi hatimu dengan kebahagiaan dan keceriaan. Selamat Idul Fitri!”

“Semoga Allah SWT selalu memberkahi kemuliaan, kesuksesan, dan kebahagiaan untukmu dan keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”

“Semoga Idul Fitri memberimu kedamaian, cinta, kehangatan, dan kebahagiaan sepanjang jalan hidupmu. Selamat Idul Fitri.”

23. “Semoga Allah SWT memberimu saat-saat berharga kebahagiaan dan kegembiraan pada kesempatan perayaan Hari Kemenangan. Selama Idul Fitri, mohon maaf kesalahan lahir dan batin.”

“Selamat Idul Fitri untuk teman baikku, semoga berkah Allah SWT menyertaimu hari ini, besok dan selalu.”

“Semoga berkah Allah SWT memenuhi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selalu. Selamat Idul Fitri!”

“Semoga berkah ilahi dari Allah memenuhi rumah dan hatimu dengan semangat kegembiraan dan membuka peluang baru untuk sukses. Selamat Idul Fitri!”

“Semoga Tuhan memberimu kebahagiaan. Selamat Idul Fitri untukmu, Teman, mohon maaf lahir dan batin.”

“Selamat Idul Fitri, Teman! Semoga kamu semua memiliki Idul Fitri yang sangat bahagia dan penuh berkah. Nikmati hari-hari yang menakjubkan ini dan ingatlah mereka yang membutuhkan bantuan kita.”

‘Saya harap kamu menikmati setiap momennya. Semoga Allah SWT menerima puasa dan doa-doa kita. Selamat Idul Fitri!”

“Mengirimkan harapan terbaikku dan berharap kamu memiliki kehidupan yang penuh kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.”

Add a Comment