Kado yang Membuat Pria Langsung Senang Saat Menerimanya

kado yang membuat pria senang

PrimaBerita – Sama seperti wanita, ada jenis kado yang bisa membuat pria langsung senang saat menerimanya. Mungkin kado diberikan saat si pria berulang tahun. Atau mungkin saat hari wisuda maupun saat momen spesial.

Kado dipilih karena bisa mengekspresikan rasa bahagia sembari menyisipkan kata ‘selamat’. Untuk itu ada beberapa jenis kado atau hadiah berupa barang yang bisa membuat pria langsung senang saat menerimanya.

  1. Dompet

Sejak dulu, dompet selalu menjadi hadiah paling umum untuk pria saat ada momen spesialnya. Betapa tidak, dompet memiliki bentuk yang ringan dan simpel ketika hendak dibungkus dengan kotak kado.

Namun yang jadi alasan paling umum adalah karena pria selalu membawa dompet kemana-mana. Mereka sering menyelipkan dompet pada bagian kantung celananya. Agar membuat pria merasa lebih senang, si pemberi hadiah bisa memberikan dompet kulit. Dompet seperti ini juga lebih tahan lama.

  1. Parfum

Aroma juga bisa menjadi penanda atau pembeda pria. Anda bisa memilih wewangian dengan aroma yang umum mereka gunakan. Dan pastikan pula kalau parfum yang anda pilih tidak terlalu menyengat.

  1. Coffeemaker

Mungkin kelihatannya agak beda. Nah coffeemaker bisa anda pilih karena sekarang ini lifestyle milenial sering meminum kopi entah kopi jenis apapun. Dengan benda ini, apalagi si pria merupakan pecinta kopi, kesenangan akan terpancar dari mereka. Mereka tidak lagi menyeduh kopi sachet.

  1. Sepatu

Selain itu anda juga bisa memilih sepatu sebagai kado saat hari spesialnya. Jika anda memilih sepatu yang lebih spesifik lagi, pria akan merasakan kesenangan yang tiada tara.

Misalnya ketika pria suka bermain futsal maka anda bisa memberikannya sepatu futsal. Atau ketika pria anda menyukai aktivitas naik gunung maka berilah hadiah berupa sepatu gunung. Tentunya ukuran sepatu sudah anda sesuaikan dengan ukuran kakinya ya.

  1. Tumbler

Tumbler semata-mata tidaklah membuat pria menjadi ‘alay’ karena membawa botol minuman setiap waktu. Demi kesehatan, setiap orang setidaknya minum 8 gelas setiap hari. Jadi tidak ada salahnya memberikan hadiah seperti ini kepadanya.

Add a Comment